Android

Android

Senin, 25 Juni 2012

CUSTOM ROM REPENCIS V3,5
















Main Features :

Based on DXLC1,,, but work on DXLE or same firmware versions too....
Rooted
Deodexed all system apks
Arabic font plugin
Zipalign all apks on boot
Init.d script support
A2sd Darktremor / Amarul a2sdx support
Adw Launcher Ex as default launcher
ICS Iconized with green default style
New application location management setting
New about rom setting like miui
Navigation button bar (Trial Version)
EDT Tweak + Battery bar + 13 toggle on status bar
adding animation on statusbar
new animation transtition
AOSP Lockscreen and Milocker app
New Repencis Labs merge sparepart and quickpanel
- System Replacer to change any system file
- Anti Bootloop to make flashable zip file
- Startup manager to manage on boot apps
- Media scanner to rescan system/sdcard database
- Bang samsul code to see samsul secret code
- DCSMS Customizoid to customize carrier, icon system, main background, theme switcher
And many more......


Performance :

New kernel with many governeor
adding 17 cpu governer
adding 5 i/o schudler
swap support
Cool Ram Management
Fast booting and shutdown
Other tweaked things
EXT2, EXT3, EXT4 Support
a2sd darktremor and Amarul a2sdx support
Fix problem from latest version
And etc...

NOTE : RESIKO DITANGGUNG SENDIRI!!!!!!!!!!!!!!

Agar instalasi berjalan dengan lancar, saya sarankan HH-nya di hard reset dulu agar bersih, klo ga mau data-data atau aplikasinya hilang backup aja, bisa pakek titanium backup atau appsaver dll ..
Klo udah jangan lupa SDcardnya di partisi dlu deh ke EXT2,atau EXT3 atau EXT4 terserah yang mana aja dan set as primari, dan kalo bisa kosongkan dlu SDcardnya, cara partisi SDcard klik disini

Download dulu bahan-bahannya..
1. Repencis v3,5 ROM disini LINK UDAH FIX
2. CWM recovery disini

Cara Instalasi :
  1. Pindahin semua bahan ke SDcard, jangan di dalam folder !
  2. Masuk ke recovery mode, caranya matikan HH agan, tekan tombol home,power, dan volume atas bersamaan sampe muncul logo samsung galaxy y.
  3. Setelah masuk lakukan wipe data dan wipe cache.
  4. klo udah pilih update from sdcard, cari CWM....zip.
  5. wipe data dan cache lagi di CWM.
  6. pilih Instal zip from sdcard, dan pilih Repencis v3,5 ROM, yes.
  7. tunggu sampe selesai, klo udah wipe data dan cache lagi di CWM.
  8. reboot HH-nya, dan selesai deh.

PENJELASAN SINGKATNYA :
Default rom sama seperti begginer
Bagi yang ingin memakai a2sd tinggal instal ini via cwm link, download di http://adf*ly/9zZ5f Wipe data + cache dari recovery dan cwm sbelum instal a2sd.zip
Kalo mau make amarul  pake default romnya jgn instal a2sd zip atau link2sd
Bagi yg ingin make link2sd langsung instal aja


Kalo ada yang gak bisa sms-an...download ini disini . Cara instalnya = copas ke system/app via rootex/systemreplacer >>> kalo via rootex jangan lupa samakan pemissionnya jadi rw-r--r-- >>> reboot
Untuk yg mau Bootanimation Repencis : download disini flash via CWM
Carrier repencis colection (mengganti icon carrier sesuai selara) cara pakai cekidot : https://www.facebook.com/groups/galyoungers/permalink/398242043566367/
Untuk hilangin getar di virtual key (tombol pilihan dan back), download ini disini dan Flash via CWM.



Tutorial pemakaian amarul :
Pastikan Romnya dalam keadaan default setelah instal belum instal apa2,, kalo sudah menginstal a2sd.zip harus instal ulang dulu romnya
Pastikan jugag sd-ext kk sudah format ke ext2 (recomended buat amarul) << SDcard kalau bisa class 10
Instal ext4-repencis.zip via cwm http://adf*ly/9zZ7v (reboot)
masuk cwm lagi instal amarul scrip via cwm , zipnya http://adf*ly/9zZ9n (reboot) ingat resiko ditanggung sendiri.




Gimana caranya dapet flashlight di toogles bar ???
Download:
Flashlight_Step1.zip disini
 Flashlight_Step2.zip disini

Pemakaian:
Update "Flashlight_Step1.zip" via Recovery - Reboot - Homescreen
Update "Flashlight_Step2.zip" via Recovery - Reboot - Selesai

Big Thanks to:

Hagh Cuih, Deni Setiawan, Ricky Outsider
A Mas Duki, Budi Herlambang, Diana Dewi
Lidroid, Romanbb, PvyMod
Jabodetabek Galyoungers
Galaxy Young Group Facebook Admin/Member
Our donator and Our supporter
Google, Cyanogenmod, Miui, XDA Forum
You

Offical Source : http://www.facebook.com/groups/galyoungers/doc/397798700277368/

SUMBER : http://androiderofblitarian.blogspot.com/2012/06/new-repencis-v35-advanced-rom.html


Repencis Studio:

Fedy Kusuma (General Director)
Heri Setiawan (Executive Producer)




KALO BERHASIL COMMENT YA :D

___________________________________________________________________________________

KERNEL BARU REPENCIS DARI FEDY KUSUMA

DOWNLOAD HERE
#JUST FLASH  VIA CWM RECOVERY




19 komentar:

  1. ane sukse gan,btw kl overclock cpux kira" bisa gak....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. overclock bisa pake kernel merruk teknologi, segera ane posting,, ane tes sendiri dlu hehe

      Hapus
  2. gan link download rom repencisnya File Removed for Violation

    BalasHapus
  3. emang udah fix..tapi udah di hapus sama media apiny a gan..upload ulang ya..makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy gan, udah 2x ane upload, dhapus mulu-_-
      ntr ane upload lg..

      Hapus
  4. Om saya sudah pake repencis v.3.0 ada pemberitahuan disuruh update perangkat lunak.kalau di instal balik ke normal lagi ya.
    Mohon dijawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak kayaknya,tp ga stabil aja mungkin.

      Hapus
  5. gan, pingin yg room ini tp filenya msih removed. oh ya saya udah pke yg jelly blast. klo mau ganti yg room lain gmn ya caranya..

    BalasHapus
  6. gan udah download mms.apknya, udah di copas jg tapi kok smsnya masih ga bisa dipake ya?????

    BalasHapus
  7. upload lagi gan uda di dell tu file nya, atau coba upload ke hotfile gan, nuhun, ngomong2 ane pake jellyblast update ota1-4 ga bisa pake amarullz, help me gan

    BalasHapus
  8. gan bdanya sma v3,5 advance apa ya?

    BalasHapus
  9. gan klo gg d partisi dulu bisa gg ????

    BalasHapus

: Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz1w7FDM7VN